Baca yang lengkap ok.
Kalian pasti tidak aneh dengan yang namanya friendster, facebook maupun twitter. Situs-situs itu merupakan situs jejaring sosial dimana kita dapat berkumpul dan berbincang dengan bebas dengan teman maupun orang yang belum pernah kita temui sebelumnya.
Nah, kini hadir juga situs jejaring social baru yaitu ‘saung bamboo’ yang alamat nya ialah http://saungbamboo.com situs ini d resmikan pada tanggal 14 februari 2010, wew hari yang mengesankan karena itu tanggal orang” mereayakan valentine. .hehe.

Lanjut lagi mengenai saung bamboo ok ;-))
saung ialah situs jejaring social yang memiliki tujuan sebagai situs untuk kalian-kalian yang ingin mengikuti perkembaangan dunia IT yang lebih mengarahkan kepada blogger. Tapi bagi kalian yang bukan seorang blogger jangan bersedih dulu downk ia, soalnya disini kalian malah bisa mencari ilmu dari para pengguna atau member lainnya yang gabung di saungbamboo. Dan bagi orang yang memiliki ilmu lebih, akan lebih bermanfaat karena dapat sharing ilmu yang kalian miliki. .ok

Neeh saya kasih cara agar kalian bisa menjadi user yang dapat berbagi ilmu pengetahuan bagi yang lainnya n buat kalian yang pengen punya ilmu lebih.

Langkah pertama yang jelas daftar dulu downk untuk jadi seorang member. Gak jauh beda dengan daftar member di friendster maupun yang lainnya kok. Ketika kita masuk ke halaman pertama saungbamboo disitu terdapat kalimat ‘register’ nah kita klik disitu kemudian bkal muncul halaman seperti di bawah ini


Masukan identitas kalian dengan benar sesuai permintaan di atas. Nah klo tanda merah diatas itu berarti ada yang telah menggunakan nama member itu jadi kalian harus cari nama lain ok.

Setelah memasukan identitas kalian dengan baik jangan lupa untuk memasukan kode verivikasi yang ada dan masukan foto kalian di fotoicon biar member lain mengenali anda, setelah itu masuklah ke e-mail kalian untuk verivikasi account kalian dan itu hukumnya fardu ain alias wajib. .sipplah ngerti ia. .soal ny cape ngjelasin dari awal mah.hehe.

Di bawah ini adalah profil salah satu dari member saungbamboo.


Nah, kalo kalian pngencari ilmu atau berbagi ilmu mah gampang ajah ko.
Kalian teinggal masuk ke menu chat ajah yang chat ny itu ‘Public’ sehingga walaupun kita belum menjadi teman atau ijab-qobul antara yg ng-add dan yg ng-approve kita tetep bias saling chat. .itu kemudahan ny sob.
Contoh nya gambar d bawah ini.

Haha. .cape ui, dan disini kalian bisa bebas untuk chating dengan siapapun. .kecuali untuk chat privat itu buat kalian dan teman kalian ajah ko. .jd gausa khawatir mengenai keinginan kalian untuk curhat.
Hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar